Review : The Evil Within

http://flatboards.blogspot.com

  Masih ngomongin soal Halloween nih Gan, pasti tau dong Halloween? tau lah soalnya hampir semua orang tau dan pernah bahkan sering ngerayain Halloween. Halloween identik dengan tema-tema horror macam zombie. Nah sahabat EGers Kali Ini saya akan memberikan Review game horror yang pastinya sayang agan-agan ampe lewatin.

PLOT

 The Evil Within merupakan game bergenre survival horror yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan dirilis oleh Bethesda Softworks untuk konsol PlayStation 3, PS4, Xbox 360, One dan PC berbasis Windows mulai 14 Oktober 2014. Di Jepang, game ini dikenal juga dengan judul Psycho Break.

  Game ini berkisah tentang detektif Sebastian Castellanos atau lebih akrab dengan sebutan Seb, yang sedang dalam misi penyelidikan atas pembunuhan masal di Rumah Sakit Jiwa Beacon bersama dengan partnernya, Joseph Oda dan detektif baru Julie Kidman. Dalam penyelidikan itu, mereka menemukan tekanan misterius yang sangat kuat. Setelah menyaksikan pembunuhan terhadap partnernya oleh sosok misterius, Seb akhirnya disergap dan dipukul hingga pingsan.



  Setelah tersadar, Seb lalu kabur dari tempat terkutuk itu. Namun sayang, ia baru tersadar bahwa ia sedang berada dalam lingkungan yang sangat gila di mana terdapat mahluk-mahluk mengerikan. Mengahdapi teror mengerikan, berjuang untuk bertahan hidup, Seb memutuskan untuk memecahkan misteri aneh yang terjadi di kota yang telah diselimuti oleh kekuatan jahat itu.

Karakter ditampilkan dalam sudut pandang orang ketiga yang mana ia harus memungut segala persediaan yang dibutuhkan untuk tetap hidup, dan belajar memahami waktu yang tepat untuk melarikan diri dan kapan saatnya untuk bertarung. Seb harus bisa memanfaatkan lingkungan sekitar dan benda-benda yang ada untuk bertahan hidup.

Sebelum membaca ulasan ini lebih lanjut, apabila Kotakers ingin memainkan game ini di PC maka di bawah ini adalah spesifikasi yang dibutuhkan.


Situasi pada game ini sangat mencekam. Dari awal, pemandangan lingkungan yang disuguhkan pada game ini sudah hancur lebur akibat gempa besar. Apalagi dengan ditambah kehadiran berbagai macam zombie dengan bentuk yang anek-aneh dan mengerikan. Seb harus menghadapi para zombie itu dengan strategi jitu karena persediaan amunisi senjata yang minim dan karakter juga memiliki stamina yang terbatas sehingga tidak bisa menghadapi musuh dengan membabi buta.

Menariknya, musuh di game ini sangat rentan dan mudah dihancurkan. maksudnya adalah efek visual hancurnya setiap bagian tubuh zombie sangat jelas terlihat bahka terkadang menampilkan pemandangan yang berlebihan seperti membelah kepala zombie dengan kapak yang efeknya sama dengan menghancurkan kepalanya dengan sniper. Sama-sama hancur berantakan, berkeping-keping. Tidak akan sulit mencari pemandangan darah bercucuran dan daging disayat-sayat pada game horor ini.

 
Gimana Gan tertarik mainin game yang satu ini? kebetulan sekarang malam Halloween kan haha
Ayoo Uji nyali Agan-aganwati dengan mainin game satu ini.

( Baca Juga : 6 Game Yang Wajib Kamu Mainin Halloween Tahun Ini )

Nah sekian info dari saya semoga bermanfaat.

Sumber : KotakGame
 

1 komentar: