Review : Walking Dead Pinball


http://www.flatboards.blogspot.com

 Halloween , ya satu kata yang cukup populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia. tentang parade kostum-kostum yang menyeramkan, make up yang menyeramkan, terutama halloween identik dengan labu dan juga zombie. Nah sahabat Extreme Game Kali Ini saya akan memberikan Review dari game yang aslinya menyeramkan tapi kali ini dibuat dengan atmosfer yang berbeda.
ga perlu basa basi lagi silahkan baca artikel dibawah ini.

 Zen Studios terkenal sebagai pengembang yang berhasil menciptakan beberapa game pinball yang cukup keren dan menarik. Mulai dari Zen Pinball sampai dengan kolaborasinya dengan meja pinball franchise populer lainnya, seperti Star Wars, Deadpool, Marvel atau The Walking Dead.

  Untuk review kali ini, kru KotGa akan coba mengulas yang versi The Walking Dead Pinball. Pertama kali diumumkan pada bulan Juni lalu, The Walking Dead Pinball akhirnya resmi dirilis di platform PS3, PS4, PS Vita, Wii U, PC, Xbox 360, Xbox One, iOS dan Android pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2014 lalu, baik sebagai aplikasi game standalone atau sebagai in-app purchase di Zen Pinball.



  Setting meja pinball ini lebih difokuskan pada situasi dan lokasi dari seri The Walking Dead di season pertama. Visual dari meja pinball ini cukup menarik dengan ditampilkannya model 3D dari karakter Clementine dan Lee yang berada dibagian bawah meja. Lebih menariknya lagi, ketika pemain berhasil meluncurkan beberapa tembakan bola, kedua karakter tersebut akan bergerak dan saling berinteraksi dengan suara yang diisi oleh pengisi suaranya masing-masing. Tidak jarang juga pemain akan merasakan beberapa efek suara lain, termasuk dari si zombie-nya sendiri.

 Disini EGers bisa bermain dalam model portrait atau landscape dengan 8 sudut pandang berbeda yang bisa pemain pilih untuk disesuaikan. Kru KotGa justru lebih suka model portrait. The Walking Dead Pinball sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tema-tema di Zen Pinball lainnya. Ada dukungan Game Center untuk leaderboard serta beberapa achievement yang bisa EGers dapatkan. Agar permainan menjadi lebih menarik, EGers bisa bermain secara multiplayer dengan teman kalian sampai batas jumlah pemain sebanyak 4 orang.



  Ada beberapa area disini yang bisa EGers masuki jika berhasil yang akan meningkatkan skor kalian. Contohnya di area Everett dibagian kiri atas meja pinball. Disana ada tantangan dimana pemain harus bisa menghilangkan para zombie terlebih dahulu sebelum bisa memasuki Super Jackpot. Ya, itupun jika EGers berhasil. Ada juga nantinya masuk dalam sebuah mini game first-person shooter dimana pemain perlu membidik dan menembak dengan senjata api. Belum lagi nantinya bola pinball berubah menjadi bola sepak yang membuat Clementine dan Lee saling berinteraksi dengan mengoper bola tersebut.

  Satu hal yang cukup kurang menyenangkan lagi adalah jika pemain sudah kehadisan bola, maka pemain akan disuguhkan dengan tawaran untuk melanjutkan lagi permainan atau tidak. Bagian mananya yang kurang menyenangkan adalah untuk melanjutkan permainan, EGers perlu membayar dengan token. Token ini adalah mata uang premium dan untuk mendapatkannya perlu membelinya dengan mata uang asli.


  Secara keseluruhan, The Walking Dead Pinball tidak jauh berbeda dengan tema Zen Pinball lainnya. Memang secara visual cukup menarik dan memiliki mini game didalamnya, namun hanya itu saja. Game ini tidak menawarkan lebih banyak fitur-fitur khusus yang membuatnya menjadi spesial.

Game Ini Bisa EGers Download Di AppStore dan GooglePlay .

Nah Itulah Review The Walking Dead Pinball Semoga Bermanfaat.

( Baca Juga : 30 Game Yang Paling Dinantikan Di Tahun 2014 )

Sumber : KotakGame

0 komentar: