Ubisoft Rilis Spesifikasi PC “Ultra” untuk Watch Dogs


Watch Dogs PC di setting ultra? Persiapkan dulu setidaknya Intel Core i7-4770K dan GeForce 780, atau setara.
Watch Dogs PC di setting ultra? Persiapkan dulu setidaknya Intel Core i7-4770K dan GeForce 780, atau setara.


Watch Dogs PC NVIDIA (17)



Keraguan yang berhasil dibantah dengan tegas, tidak ada kata lagi yang lebih tepat untuk menggambarkan trailer teranyar yang dirilis Ubisoft dan NVIDIA beberapa waktu yang silam. Setelah sempat dituduh melakukan downgrade kualitas visual Watch Dogs besar-besaran hingga terlihat tak ubahnya sebuah game di platform generasi yang lalu, trailer ini akhirnya membuktikan bahwa semua tuduhan tersebut sama sekali tidak beralasan. Ubisoft memperlihatkan bahwa Watch Dogs masih tetap mengakar pada visual yang sempat mereka tunjukkan di E3 2013 yang silam berkat kekuatan PC yang dinamis. Pertanyaannya kini, PC seperti apa yang harus Anda persiapkan?
Lewat detail produk mereka di Steam, Ubisoft memang sudah meluncurkan spesifikasi minimal dan recommended untuk memastikan PC Anda dapat menjalankan Watch Dogs dengan kualitas mumpuni. Namun jika Anda mengejar kesempurnaan visual, Ubisoft – lewat mulut sang creative director – Jonathan Morin akhirnya merilis informasi spesifikasi seperti apa yang harus Anda siapkan untuk menjalankan Watch Dogs di kualitas ultra.
Morin mengaku bahwa trailer Watch Dogs versi PC kemarin dibangun direkam dengan Intel Core i7-3930K dan GeForce Titan. Namun ia menyatakan, bahwa kualitas Ultra Watch Dogs sendiri bisa Anda capai jika PC Anda didukung setidaknya Intel Core i7-4770K dan NVIDIA GeForce 780 atau setara.
Bagaimana PC Anda sendiri? Siap dengan setting Ultra untuk Watch Dogs?

Source : jagatplay.com

0 komentar: