Watch Dogs Pastikan Tidak Usung Sistem Cheat


Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa Watch Dogs tidak akan mengusung sistem cheat, yang berarti, tidak akan kesempatan unutk bermain secara "liar".
Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa Watch Dogs tidak akan mengusung sistem cheat, yang berarti, tidak akan kesempatan unutk bermain secara “liar”.


Watch Dogs release date jagatplay (30)

   Dengan tanggal rilis yang kian dekat, bahkan tinggal menghitung minggu, Watch Dogs memang tengah menjadi sorotan. Beberapa kontroversi yang sempat tejradi selama beberapa minggu terakhir ini tak ubahnya bumbu penyedap yang membuat antisipasi terhadap proyek ambisius dari Ubisoft ini kian menguat. Bantahan terhadap kualitas visual yang mengalami penurunan dilakukan dengan sangat efektif, lewat sebuah trailer versi PC yang terlihat luar biasa. Tidak tanggung-tanggung, Ubisoft juga merilis spesifikasi PC resmi bagi gamer yang memang mengejar tingkat visualisasi Ultra. Namun untuk Anda yang berharap sedikit bisa bersenang-senang dengan bebas di Chicago, Anda dipastikan tidak akan bisa mengambil jalan pintas.
Dengan menjadikan open world sebagai genre utama, beberapa laporan awal memang sempat menyebutkan bahwa gaya permainan Watch Dogs yang akan tampil berbeda. Tidak ada kebebasan untuk membunuh penduduk manapun yang Anda inginkan seperti GTA. AI yang ada akan ditawarkan sebagai entitas unik yang akan membantu Aiden mengumpulkan informasi yang memang dibutuhkan untuk mencapai misi tertentu. Anda yang berharap kebebasan ala GTA boleh sedikit berkecil hati karena Ubisoft sudah mengkonfirmasikan bahwa Watch Dogs akan hadir tanpa sistem cheat sama sekali. Ini berarti, Anda tidak akan difasilitasi untuk bermain secara “liar”.
Watch Dogs sendiri rencananya akan meluncur pad 27 Mei 2014 mendatang, untuk PC, Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, dan Xbox 360.

Source : jagatplay.com

0 komentar: