Lords of the Fallen Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!



lords of the fallen3
Sebagian besar dari Anda yang mengikuti perkembangan informasi di industri game, mungkin tidak asing lagi dengan nama Lords of the Fallen. Dikembangkan oleh developer sama yang menangani seri game Sniper Ghost Warriors – CI Games, Lords of the Fallen memang menajdis alah satu game action RPG yang cukup diantisipasi. Alasannya terlihat begitu jelas. Tidak hanya sekedar menawarkan kualitas visual yang memesona, ia juga menjual gameplay yang mengkombinasikan mekanik ala Dark Souls dan Legend of Zelda di saat yang sama. Untung Anda yang menantikannya, Lords of the Fallen akhirnya menetapkan tanggal rilis pasti!
Detail terkait Lords of the Fallen sendiri memang masih sedikit berbayang. Selain sebuah demo gameplay yang secara jelas menuntut gaya bertarung taktis dan penuh perhitungan, CI Games sendiri masih belum memperlihatkan game ini lebih jauh. Satu kepastian yang sudah diumumkan, ia akan berjalan dengan resolusi dan kualitas framerate maksimal di Playstation 4, sementara sedikit berkurang di versi Xbox One.

Terlepas dari antisipasi yang ada, Lords of the Fallen akan menjadi mimpi buruk bagi Anda yang sudah cukup panik melihat jadwal rilis game-game yang siap meluncur Oktober 2014 mendatang. Benar sekali, Lords of the Fallen akan dirilis di bulan super ramai tersebut. Game ini dikonfirmasikan akan meluncur 31 Oktober 2014 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.  

Sumber : JagatPlay




0 komentar: