GTA V Versi Terbaru Luncurkan Mode FPS?

http://www.flatboards.blogspot.com


Rockstar tampaknya tidak main-main, ketika mereka mengklaim akan membuat nilai jual GTA V generasi terbaru akan tetap kuat, terlepas dari versi generasi sebelumnya yang sudah meluncur lebih dari setahun yang lalu. Berusaha untuk menjual kembali sebuah game dengan konten yang sudah menyebar luas dengan puluhan juta kopi sudah terjual tentu bukan pekerjaan yang mudah. Rockstar harus memastikan gamer yang sudah memiliki GTA V PS 3/ Xbox 360 tetap calon pasar yang potensial. Kualitas visualisasi yang lebih baik, dunia lebih padat dan kaya, musik lebih banyak, hingga misi sampingan terbaru menjadi nilai jual ekstra. Namun ternyata Rockstar masih punya satu ekstra kejutan yang tidak pernah diprediksikan sebelumnya. GTA V kini bisa dimainkan dalam format FPS!
Lewat trailer terbaru yang mereka rilis, Rockstar memastikan bahwa Anda kini bisa menikmati GTA V generasi terbaru dalam mode FPS secara penuh. Tidak hanya sekedar mengubah sudut pandang kamera, Rockstar juga membangun kembali beberapa elemen untuk memastikan mode FPS ini terasa maksimal. Mereka membangun kembali pergerakan karakter, sensasi mengemudi, dashboard kendaraan, hingga elemen action tembak-menembak di dalamnya. Rockstar kabarnya bahkan menyuntikkan ribuan animasi baru, termasuk gaya reload senjatanya yang bervariasi. Menariknya lagi? Mode FPS ini tidak hanya akan bisa Anda nikmati di mode single player, tetapi juga GTA Online.

Ini Penampakannya !


GTA V new gen fps (2) GTA V new gen fps (3)
GTA V new gen fps (4)
GTA V new gen fps (5)
GTA V new gen fps (7)
GTA V new gen fps (8)
GTA V new gen fps (9)
GTA V new gen fps (10)
GTA V new gen fps (11)
GTA V new gen fps (12)
GTA V new gen fps (13)
GTA V new gen fps (14)
GTA V new gen fps (15)
GTA V new gen fps (16)
GTA V new gen fps (17)
GTA V new gen fps (18)

GTA V new gen fps (19)

Selain mode FPS ini, Rockstar juga memastikan kurang lebih ada 20 jenis binatang baru yang muncul di Los Santos generasi terbaru, termasuk kucing dan ikan paus! Mereka juga akan menyuntikkan lebih dari 100 lagu baru di dalamnya, dengan beberapa senjata baru – termasuk sebuah Rail Gun di dalamnya. Lantas, bagaimana dengan performa gamenya sendiri? GTA V versi Playstation 4 dan Xbox One dipastikan akan berjalan di resolusi 1080p 30fps, sementara GTA V versi PC akan mendukung kualitas resolusi hingga 4K.
GTA V versi Playstation 4 dan Xbox One sendiri sudah akan meluncur pada 18 November 2014 ini. Sementara GTA V PC baru akan meluncur pada 27 Januari 2015 mendatang.
Menarik Untuk Ditunggu Ya EGers :D

Sumber : JagatPlay

0 komentar: