WOW PS4 dan Xbox One Termahal!


xbox one ps 42
Emas memang dikategorikan sebagai salah satu material dengan harga yang mahal. Tidak hanya sebagai perhiasan, belakangan ini emas kerap digunakan untuk melapisi berbagai produk agar terlihat lebih mewah dan premium.
Smartphone flagship dari produsen ternama yang dirilis dalam edisi terbatas berbalut emas mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun jika produk dengan lapisan emas tersebut adalah sebuah konsol game, tentu lain cerita.
Ya, saat ini konsol game telah menjadi daya tarik tersendiri bagi retailer barang mewah.
Contohnya adalah Jumbo Electronics. Retailer raksasa di Uni Emirat Arab itu baru-baru ini memperkenalkan PlayStation 4 dan Xbox One berlapis Rose Gold!
Jumbo-unveils-gold-Xbox-console-at-Games14_2-720x403
Jumbo-unveils-gold-PS4-at-Games14_3-720x403
Kedua konsol tersebut didesain langsung oleh Gatti asal Italia yang memang sudah cukup populer di ranah perhiasan mewah. Yang lebih menarik, tak hanya berlapis emas, keduanya juga menawarkan desain yang sedikit berbeda dibanding versi aslinya.
Tak tanggung-tanggung, PS4 dan Xbox One versi Rose Gold masing-masing dibanderol senilai USD 13,600 atau sekitar Rp 160 juta! Harga yang luar biasa mahal untuk sebuah konsol game.
Gimana EGers? Tertarik membelinya?

Sumber : JagatPlay

0 komentar: