WOW NBA 2K15 Jadi Game Terlaris Di Amerika Bulan Lalu!



flatboards.blogspot.com
  

Persaingan game-game yang meluncur di bulan Oktober yang lalu memang bukan main-main. Tidak sedikit developer yang akhirnya memilih bulan kesepeluh tersebut bulan rilis, terlepas dari persaingan panas yang sudah pasti tidak bisa dihindari. Di Inggris, bulan Oktober adalah bulan milik FIFA 15 dari EA. Game sepakbola yang satu ini berhasil menundukkan judul-judul game ternama lain seperti The Evil Within, Shadow of Mordor, Sunset Overdrive, hingga Bayonetta 2. Namun tren yang jauh berbeda justru terjadi di salah satu pasar terbesar industri game yang lain – Amerika Serikat. Data terakhir yang dirilis NPD membuktikan bahwa FIFA 15 sama sekali tidak punya taji di negara superpower yang satu ini.
NPD akhirnya merilis data penjualan di industri game selama bulan Oktober 2014 kemarin. Seperti yang bisa diprediksi, Playstation 4 ternyata kembali berhasil menjadi konsol yang paling laris, terlepas dari strategi penurunan harga Xbox One yang ditempuh oleh Microsoft. Sementara di sisi perangkat keras, pasar Amerika Serikat memperlihatkan reaksi yang berbeda dibandingkan pasar Inggris. NBA 2K15 dari 2K Sports lah yang menjadi jawara di sini. Ia berhasil menjadi game paling laris, diikuti oleh game fighting yang menyenangkan – Super Smash Bros untuk Nintendo 3DS. Sementara FIFA 15 harus puas dengan hanya bercokol di posisi ketujuh. Lantas, game apa saja yang berhasil menduduki 10 besar? Berikut adalah list lengkapnya:
NBA 2K15 berhasil menjadi game terlaris di Amerika Serikat untuk periode Oktober 2014 lalu.
  1. NBA 2K15
  2. Super Smash Bros
  3. The Evil Within
  4. Borderlands: The Pre-Sequel
  5. Destiny
  6. Skylanders: Trap Team
  7. FIFA 15
  8. Madden NFL 15
  9. Middle-earth: Shadow of Mordor
  10. Minecraft
Dengan persaingan yang bahkan jauh lebih panas di bulan November 2014 ini, siapa yang paling Anda jagokan akan menguasai pasar Amerika Serikat?
Well Menarik Untuk Ditunggu Ya EGers...

Sumber : JagatPlay 

0 komentar: