Review Hatred : Kill All People? Just Do IT!

Hatred the game  

Sore EGers! Kali Ini Ane Mau Kasih Review Nih, Review Hatred The Game Yang Pastinya Sayang Buat EGers Lewatin :D

 Sebagian besar dari kita tentu saja masih ingat dengan salah satu misi paling kontroversial sepanjang masa – No Russian yang muncul di game FPS andalan Activision – Call of Duty: Modern Warfare 2. Meminta Anda untuk menembaki dan membunuh orang-orang tidak berasalah, No Russian memancing begitu banyak kritik dan diskusi terbuka di dunia maya. Beberapa melihatnya sebagai sebuah dramatisasi yang seharusnya tidak perlu ada, namun tidak sedikit pula yang melihatnya sebagai sesuatu yang esensial untuk membangun konflik di Modern Warfare 2. Sekarang bayangkan, sebuah game yang mengusung konsep seperti “No Russian” di sepanjang permainannya? Ucapkan selamat datang kepada – Hatred the Game!

 Dikembangkan oleh developer asal Polandia – Destructive Creations, Hatred menawarkan intisari gameplay seperti namanya – kebencian. Alih-alih sebagai tokoh protagonis, karakter utama Anda adalah seorang penjahat yang sudah muak dan benci dengan cara dunia bekerja dan memutuskan untuk turun ke jalan dan membunuh siapapun yang ia temui, yang sebagian besar tentu saja didominasi oleh orang-orang tidak bersalah. Dikembangkan dengan Unreal Engine 4 dan gaya kamera isometrik, Anda juga harus bertempur dengan para aparat keamanan yang akan berusaha mencegah aksi Anda. Seperti yang bisa diprediksi, dunia maya bereaksi negatif terhadap game ini.

 Respon yang dikeluarkan oleh sang developer juga tidak banyak membantu. Mereka menyebut bahwa Hatred dibangun dengan menjadikan “kesenangan” sebagai fokus utama dan tidak ragu mempopulerkan game mereka tak ubahnya sebuah simulator pembunuhan massal. Di situs resmi mereka, tim developer ini bahkan secara terbuka menuliskan bahwa Hatred tidak akan memberikan alasan bagi Anda untuk membiarkan siapapun hidup. Tidak jelas cerita seperti apa yang akan ia usung.

Hatred the game (2)
Hatred the game (3)
Hatred the game (4)
Hatred the game (5)
Hatred the game (6)
Hatred the game (7)
Hatred the game (8)
Hatred the game (9)
Hatred the game (10)
Hatred the game (11)
Hatred the game (12)
Hatred the game (13)
Hatred the game (14)
Hatred the game (15)
Hatred the game (16) 
Hatred the game (17)
Hatred the game (18) 
Hatred the game (19)
Hatred the game (20)
 Hatred sendiri rencananya akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2015 mendatang, eksklusif untuk PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik dengan game yang satu ini?
Jika GTA dan Dark Souls saja sudah sering menjadi kambing hitam untuk setiap kejahatan yang diklaim terinspirasi dari video game, entah seperti apa efek Hatred ini di masa depan.. Yang Pastinya Bikin Kita Merinding Keinget Efek Game SmackDown Beberapa tahun Lalu :D
Well Menarik Untuk Ditunggu Ya EGers :D

Sumber : JagatPlay

0 komentar: