WOW Inilah Peta Far Cry 4!

far cry 4




Far Cry! Ada yang ga tau game fenomenal ini? sebagian dari kita pasti sudah tidak asing lagi dengan game satu ini.
Pengalaman  bermain menyenangkan dan adiktif, dibalut dengan karakter antagonis yang fenomenal dan setting yang luar biasa indah, Ubisoft memang berhasil menjadikan Far Cry 3 sebagai salah satu game FPS paling populer dua tahun yang lalu. Diperkuat dengan expansion standalone – Blood Dragon yang tidak kalah luar biasa, antisipasi terhadap seri terbaru tentu saja menguat. Namun siapa yang menyangka bahwa Ubisoft cukup gila untuk menjadikan deretan pegunungan tertinggi di dunia sebagai setting untuk si seri terbaru – Far Cry 4. Tidak hanya sekedar mengubah visual, Ubisoft menjanjikan sebuah dunia dan pengalaman yang berbeda dibandingkan seri-seri Far Cry sebelumnya. Satu yang pasti, Anda akan berhadapan dengan setting yang jauh lebih luas, pastinya.
Berusaha untuk menghancurkan sang diktator kejam dengan pakaian super nyentrik – Pagan Min yang mengusai Kyrat – sebuah kawasan di pegunungan Himalaya, Far Cry 4 memang menjanjikan banyak hal baru. Dari mekanik gameplay, hingga kawanan gajah yang kini berfungsi tak ubahnya mesin pembunuh berukuran raksasa. Satu yang pasti, Anda kini akan berhadapan dengan area petualangan yang jauh lebih luas. Sebuah peta resmi Kyrat bocor di dunia maya, memperlihatkan beragam kawasan berbeda dengan ekstra resource yang bisa Anda kumpulkan di sana. Terlihat padat, Kyrat tampaknya siap untuk menampung antusiasme kita untuk mengeksplorasi wilayah ini lebih dalam.


peta far cry 4

Beginilah luas peta Kyrat yang bisa Anda jelajahi di Far Cry 4 nanti.

Far Cry 4 sendiri rencananya akan meluncur pada 18 November 2014 mendatang, untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360, dan tentu saja – PC.
Selebihnya menarik untuk ditunggu perilisan game Far Cry 4,

Sumber : JagatPlay

0 komentar: