Take-Two: Pemilik GTA V Lawas Akan Beli GTA V Versi Baru

gta v pc5 

Proses rilis ulang dalam format Remaster memang menjadi salah satu strategi marketing paling menguntungkan bagi sebagian besar developer saat ini. Bagiamana tidak? Dengan basis yang sudah terbangun di rilis awal sebelumnya, developer “hanya”perlu untuk melakukan permak visual habis-habisan dan menambahkan ekstra fitur atau konten yang tidak terlalu signifikan di dalamnya. Menariknya lagi? Terlepas dari konten yang selalu sama, hampir sebagian besar game HD Remaster berhasil mencapai tingkat penjualan yang luar biasa. Gelombang optimisme sama yang didengungkan oleh Take-Two Interactive dan Rockstar.
GTA V memang menjadi judul yang fenomenal. Tidak hanya berhasil menjual lebih dari 34 juta kopi dengan hanya rilis di Playstation 3 dan Xbox 360, angka ini juga membuat Take-Two berhasil mendulang lebih dari USD 1 Milyar hanya dalam waktu super singkat. Dengan angka yang begitu masif ini, apakah GTA V akan punya kesempatan untuk memasarkan kembali versi Playstation 4, Xbox One, dan PC di saat rilis mendatang? Take Two tampaknya optimis GTA V versi generasi terbaru ini masih akan terjual manis. Seperti yang disampaikan oleh Karl Slatoff – President dari Take Two Interactive itu sendiri, dalam event MKM Partners Entertainment & Leisure Conference.
Take Two percaya bahwa gamer yang sudah memiliki GTA V versi lawas tidak akan segan membeli GTA V versi generasi terbaru. Alasannya? Nilai jual menggoda yang sulit ditolak.

Take Two percaya bahwa gamer yang sudah memiliki GTA V versi lawas tidak akan segan membeli GTA V versi generasi terbaru. Alasannya? Nilai jual menggoda yang sulit ditolak.

Slatoff optimis bahwa ada begitu banyak gamer di luar sana yang belum pernah mencicipi GTA V sebelumnya, sehingga versi generasi terbaru ini masih punya peluang pasar yang besar. Ia bahkan sesumbar bahwa GTA V juga akan menjadi salah satu roket pendorong efektif bagi para produsen konsol untuk menjual lebih banyak produk generasi terbaru mereka, dalam hal ini Playstation 4 dan Xbox One. Slatoff juga percaya bahwa dengan semua ekstra konten yang ditawarkan oleh Rockstar di GTA V, game ini akan mampu mendorong banyak gamer pemilik GTA V lawas untuk membeli lagi GTA V versi generasi terbaru ini. Ia menyebut nilai jualnya terlalu menggoda.
GTA V versi Playstation 4 dan Xbox One sendiri rencananya akan dirilis pada 18 November 2014 mendatang, sementara versi PC baru menyusul pada 27 Januari 2015 nanti.
Bagaimana dengan Anda sendiri yang sudah sempat membeli GTA V versi PS 3 atau Xbox 360 sebelumnya? Apakah Anda tertarik untuk membeli versi generasi terbaru ini lagi? Well, really compelling..

0 komentar: